Terbukti Makin Berani ! RCB Dukung 8 Tim Moto2 dan Moto3, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Mungkin banyak penggemar balap MotoGP ataupun Moto2 dan Moto3, belum tahu sehubungan bertambahnya tim-tim yang disupport produk Racing Boy (RCB).

Nah, kali ini fokus yang dibahas adalah pasukan Moto2 dan Moto3 yang makin bertambah dibanding tahun lalu. Total ada 8 tim dengan jumlah rider sebanyak 16 orang. Wow.. makin berani ya untuk go international. Sebagai contoh saja, silahkan cermati gambar atau foto utama berita ini, itu ada logo RCB yang nempel di swingarm.

Oh ya, sehubungan sponsor tim Moto2 dan Moto3, part RCB yang berasal dari Malaysia dipasang pada pacuan Moto2 ataupun Moto3. Ini beritanya : Ini Bukti Part RCB Dipakai Pada Pacuan Moto2 (2020).  Makanya disebut Technical Sponsor. Jangan tanya nilai duitnya ya, yang pasti lumayan.

koizumi

Tim mana saja yang disponsorin RCB tersebut ? Mulai Aspar Team yang punya 2 rider Moto2 dan 2 racer Moto3, juga hal yang sama dari tim Petronas Racing dan Honda Team Asia. Jadi ke-3 tim tersebut punya pasukan Moto dan Moto3.

Selanjutnya 2 lagi ialah Onexox TKKR SAG Racing Team yang balap Moto2 dan Kommerling Gresini yang konsen di race Moto3. Di bawah ini ya, data nama-nama pembalapnya. BB1 (Ket FOTO : Facebook RCB)

Facebook Comments

You May Also Like