Vinales Ungkap Alasan Penting Ini Hingga Tidak Mau Pindah Ducati

BeritaBalap.com-Maverick Vinales sudah resmi memperpanjang kontrak dengan Yamaha untuk musim 2021-2022. Vinales akan berduet dengan Fabio Quartararo yang notabene menggeser posisi Valentino Rossi yang diarahkan ke tim satelit, Petronas Yamaha.

Sehubungan Vinales memang mendapat tawaran dari Ducati tetapi ia lebih memilih bersama dengan dua teknisi mekanik yang sangat mendukungnya, Julian Simon dan Esteban Garcia. Faktanya memang hasil 2019 dan hasil tes di Sepang dan Qatar sangat baik bagi petarung asal Spanyol usia 24 tahun tesebut.

BACA (JUGA) : MotoGP Di Benua Asia Terancam Batal, Ini Alasan Dorna…

koizumi

“Saya memiliki orang-orang di sekitar saya yang saya inginkan, “Vinales yang musim 2019 ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir. Oh ya, mereka tadi bergabung pada musim lalu menggantikan Ramon Forcada. Oh ya (lagi), Esteban Garcia  bersama Vinales sejak doi balap Moto2. Wow.. sudah relatif lama ya !

BACA (JUGA) : Babak Baru, Petronas Dan Rossi Memulai Negosiasi

“Yamaha telah banyak berkembang, tim telah bangun dan bekerja dengan baik. Dan sekarang saya memiliki lebih banyak beban dalam tim. Tidak ada alasan untuk pergi. Juga saya tidak tahu apakah saya akan memiliki perasaan yang sama jika saya berubah. Ini adalah tahun ke-4 saya bersama tim, “tambah Vinales.

BACA (JUGA) : Bos Bir “Estrella Galicia” Batalkan Dukungan Sponsor Tim MotoGP, Moto2 & Moto3 ?

Pada bagian lain, Vinales menyebut bahwa ia tidak sabar ingin bekerjasama dengan Fabio Quartararo. Prestasi Quartararo (2019) menjadi hal penting untuk dapat dipelajarinya.

“Fabio adalah pembalap yang luar biasa, saya benar-benar tidak sabar untuk bekerja dengannya. Saya ingin melihat cara kerjanya karena itu selalu penting ketika kamu mencoba memahami saingan. Kami selalu melihat semua pembalap, di tim dan juga di luar, terutama Fabio dari tahun sebelumnya, ”timpal Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like