Jack Miller Sebut Top Speed Ducati GP20 Unggul 8 Km/Jam atas Honda

BeritaBalap.com-Jack Miller (Pramac Racing) makin pede menatap musim 2020. Terlebih target utamanya merebut 1 kursi di tim utama Ducati (2021). Oh ya, potensi tersebut makin terbuka jika isu Andrea Dovizioso pindah KTM (2021-2022) terwujud. Yang pasti, racer asal Australia ini sangat percaya dengan perfoma Ducati GP20.

“Motornya bekerja dengan sangat baik. Saya adalah yang terbaik dalam tes kecepatan tertinggi, itu setiap hari. Saya benar-benar bukan pembalap yang paling ringan di trek. Performa kuat ini berkaitan dengan pakaian balap Dainese dan helm AGV saya. Ini adalah paket aerodinamis terbaik yang bisa kamu dapatkan. Selama pengujian di Losail, kami juga melihat seberapa baik ban Michelin yang baru selaras dengan GP20. Rider dari pabrikan lain mengalami lebih banyak masalah, seperti yang saya dengar dalam percakapan pribadi, “terang Dovizioso.

BACA (JUGA) : Wow..! Walau Pendemi Corona, Jack Miller Akui Bisa Latihan Motokros Di Australia

koizumi

Disebutnya bahwa GP20 punya top speed atau kecepatan puncak yang tertinggi diatas motor lainnya. Disebut Miller, bahwa GP20 unggul 8 Km/Jam dari Honda RC213V. Fakta datanya memang Jack Miller menorehkan top speed 347,2 Km/Jam saat pengujian di Losail Qatar dan itu angka tertinggi.

“Dalam tes, Honda dengan Marc dan Cal tidak sedekat musim balap 2019. Dengan Suzuki dan Yamaha, saya belum melihat peningkatan. Tahun lalu, saya sering bertarung dengan Marc dan Cal, bahkan di jalan lurus. Tetapi dalam tes musim dingin, mereka rata-rata lebih lambat 8 km/jam di lintasan lurus daripada saya, “tutur Jack Miller.

BACA (JUGA) : Masih Ingat Saat Jack Miller Juara & Minum Dari Sepatu (2016) ? Ternyata Didenda Honda

“Ducati jelas telah membuat langkah besar dalam mesin. Yamaha telah mengejar Honda. Tetapi dalam kecepatan tinggi mereka tidak memiliki peluang melawan Ducati. Aprilia telah mencapai kemajuan dalam power terbesar. Mereka memiliki sayap yang cukup luas di bagian depan, yang pastinya akan menelan banyak tenaga mesin. Meskipun demikian, mereka cukup kompetitif dalam kecepatan tinggi, “tambah Jack Miller. BB1

VIDEO Informasi Mengenai Berapa DUIT Untuk Memasang LOGO SPONSOR pada Motor MotoGP :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like