Franco Morbidelli Absen di Seri Pembuka MotoGP 2024 Qatar ?

BeritaBalap.com- Waduh, akankah Franco Morbidelli absen diseri pembuka MotoGP 2024 Qatar ? Hyupe, pertanyaan tersebut muncul setelah sang pendatang baru Pramac Ducati yang pindah dari tim pabrikan Yamaha ini mengalami kecelakaan hingga tidak sadarkan diri saat menjalani latihan Superbike pada akhir Januari lalu.

BACA JUGA : Wow, 15 Pembalap MotoGP Sebut 1 Nama Yang Difavoritkan Juara Dunia Tahun Ini, Siapa ?

Bahkan, setelah insiden tersebut pembalap asal Italia ini harus melewatkan tes pramusim MotoGP Sepang dan Qatar beberapa waktu lalu. Untuk bisa berlaga pada seri pembuka MotoGP 2024 Qatar pada 8-10 maret mendatang, Franky sapaan akrabnya masih harus menunggu persetujuan dokter.

koizumi

BACA JUGA : Akankah Liberty Media Akuisisi MotoGP Setelah Sukses Meningkatkan Popularitas Formula 1 ?

“Kami masih menunggu dokter oke agar bisa dikatakan saya sudah kembali 100 persen. Sangat-sangat mungkin saya akan ambil bagian di awal musim. Dari sudut pandang medis, dikatakan bahwa setelah cedera seperti itu Anda harus menunggu setidaknya satu bulan,” buka Franky.

BACA JUGA : Gantikan Jorge Martin ! Bintang Moto2 Aldeguer (18 Tahun) Gabung Tim Pramac Ducati 2025 ?

Salah satu anak didik VR46 lalu menambahkan, “Menghindari aktivitas olahraga berbahaya dan hidup dengan cara tertentu. Kita lihat saja, menurut dokter, saya sudah pulih sebanyak yang seharusnya dalam sebulan. Saya terlihat normal, bukan?” imbuhnya sambil memastikan kondisinya.

BACA JUGA : Habis Launching, Nasib Martin Dan Morbidelli Terancam Pasca Aldeguer Dikontrak Ducati Buat Pramac Racing 2025

Franky tetap berlatih bersama Casabianca, pemilik FitnessGym langganan Valentino Rossi dan para anak didiknya meskipun program latihannya harus disesuaikan dengan kondisinya. “Saya melakukan apa yang saya bisa lakukan, berkonsultasi dengan Carlo (Casabianca) dan para dokter,” beber pembalap berusia 29 tahun itu.

BACA JUGA : Jorge Martin Prioritaskan Masuk Tim Pabrikan Ducati Untuk Tahun 2025

Rider yang juga turut hadir saat peluncuran livery anyar Prima Pramac Racing di Sirkuit Internasional Bahrain (28/2/2024) lalu menegaskan jika kondisinya baik-baik saja meski belum sepenuhnya untuk berlatih seperti biasanya. “Meskipun anggota badan dan tubuh saya baik-baik saja, saya belum bisa berlatih seperti biasanya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like