MotoGP Austria Diijinkan 1000 Penonton, Gimana Cara Penentuannya ?

BeritaBalap.com-Pemerintah Federal Austria semakin memperlonggar aturan di negeranya sehubungan wabah Virus Covid-19. Pastinya, semua ini mengacu pada grafik penurunan yang signifikan menyangkut orang yang terinfeksi Covid-19.

Nah, kelonggaraan yang penting dan berhubungan dengan MotoGP, bahwa saat bulan Agustus diperbolehkan event dengan jumlah penonton hingga 1000 orang. Kalau Juli cukup 500 orang, sedangkan Juni hanya boleh 100 orang. Bisa jadi angka minimal tersebut akan bertambah lagi jika memang keadaannya semakin membaik.

BACA (JUGA) : MotoGP Di Benua Asia Terancam Batal, Ini Alasan Dorna…

koizumi

Jadual MotoGP Austria menurut schedule dipentaskan pada 16 Agustus nanti. Alhasil, bisa dong dengan penonton. “Ini adalah berita baik, “tukas Carmelo Ezpeleta, Bos Dorna Sports selaku promotor penyelenggara MotoGP

Dorna Sports sendiri sudah memastikan bahwa akan ada pengurangan kru 42 tim MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang terlibat hingga setengahnya saja. Itu berkisar antara 1000-1300 orang.  Bicara jumlah putaran MotoGP 2020, berkisar 10 seri yang konsen di Benua Eropa dahulu. Yang di luar Eropa nanti akan dipikirkan saat bulan Oktober-November.

BACA (JUGA) : Bos Dorna : Jika Hasil Tes Kru Positif, Tim Diisolasi, Rider Tidak Boleh Balapan

Pertanyaan kritisnya, jika memang diperbolehkan dengan angka 1000 penonton ataupun lebih lagi, bagaimana sistem penentuannya ? Kan penonton MotoGP itu bisa puluhan hingga ratusan ribu. Ini yang belum dijelaskan.

“Rincian lebih tepatnya harus dinegosiasikan dengan Kementerian Kesehatan seperti yang telah kami lakukan dengan semua olahraga lainnya, ‘timapl Werner Kogler selaku Wakil Kanselir Austria. Oh ya, Kanselir itu mirip seperti Perdana Menteri.  BB1

VIDEO Tentang Rem CAKRAM MOTOGP Yang Menyentuh Biaya 1 Milyar Lebih :

 

Facebook Comments

You May Also Like