Lawan Covid 19, RCB Adakan Kontes Foto Modifikasi Via Instagram

BeritaBalap.com- Berbagai upaya dilakukan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 alias Virus Corona. Salah satunya dengan stay at home alias tetap di rumah saja. Biar tidak jenuh upaya untuk melawan Covid 19, maka RCB mengadakan kontes foto modifikasi via Instagram.

Ini merupakan upaya untuk mengusir rasa jenuh saat berdiam diri di rumah selama pandemi Covid 19. Maka dari itu, PT Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi sparepart RCB asal Malaysia menggelar kontes foto modifikasi lewat instagram.

Tema yang diangkat adalah “Membangun Kreatifitas Di Rumah Saja Bersama Part RCB”. Para pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik berupa merchandise dari RCB. Oh ya, bila RCB lover’s ingin tahu seperti apa aturan main atau regulasinya persyaratan ? Cek informasinya dibawah ini ya.

koizumi

Menurut Rio Tan selaku Manajer Support Promosi sebagai penggagas kontes foto ini mengatakan, “Intinya RCB mengajak kepada para pecinta part aksesorisnya untuk terus bersemangat dalam hal berkarya. Meski melakukan aktifitas di rumah saja karena PSBB ini. Dan hasilnya, kontes foto Instagram via RCB Official Indonesia ini bisa memberikan gairah semangat beraktifitas di rumah,” bilang Rio Tan.

Sekilas informasi saja, bahwasanya kontes foto Instagram RCB ini rencananya dilaksanakan selama 1 bulan. Sedang untuk juaranya akan diambil 5 pemenang dalam satu minggunya. Pastinya untuk pemenangnya harus bisa menampilkan foto terbaik mereka. Yang pasti fotonya harus menarik, sesuai tema dan pastinya harus ada part aksesoris RCB yang terpasang di motor peserta foto kontes.

Putaran pertama kontes foto Instagram RCB sudah menemukan juaranya ya RCB Lover. Ini untuk periode pertema, tepatnya Minggu kemarin. Dari sekian banyak pengirim foto kontes, terpilih 5 pemenang. Pastinya, foto juaranya sudah sesuai regulasi kerene terbilang mempunyai nilai kreatifitas.

5 pemenang terpilih Foto Kontes Modifikasi RCB periode pertama

Seperti contoh, foto salah satu juaranya pemilik akun instagram ‘harry_goenawan’ asal Selat Panjang, Riau, Indonesia yang mana menggungah, itu saat dirinya bekerja di rumah dengan laptopnya dan disampingnya berdiri sosok modifikasi kudabesi yang terlihat full memakai piranti part aksesoris RCB.

Ayo RCB Lover’s dimanapun kalian berada. Ikuti kontes Foto Instagram RCB gratis ini ya, karena masih banyak hadiah yang bisa kalian perebutkan. Tetap semangat ya…dan salam RCB Lover’s Indonesia.

Buat kalian yang penasaran ada siapa lagi para pemenang Kontes Foto Modifikasi via Instagram, di bawah ini terlampir 5 akun pemenang kontes Foto Instagram RCB Indonesia. Edhot

1.Nama IG : @wendymeidiansyah
Nama : Wendy Meidiansyah
Alamat : Jl.Kolonel H.Burlian Blok.D No.20 Kel.Bandar Jaya. Kab.Lahat
Kota Lahat Provinsi Sumatera Selatan
Kode pos : 31414

2.Nama IG : @_rioandries
Nama : Rio Vanlly Andries
Alamat : DESA MAPANGET KECAMATAN TALAWAAN JAGA 15, KABUPATEN MINAHASA UTARA, PROVINSI SULAWESI UTARA
Kode Pos : 95373

3.Nama : Muhammad Akhmal
Alamat : An Grace Tangke Layuk (kasir indomaret plus) Jln Bumi Permata Sudiang Indomaret Plus (depan SPBU SUDIANG) Kec.Biringkanaya Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan
Kode pos : 90242

4.Nama : harry gunawan
Alamat : jl slamet nomor 123 (belakang SD 027 Alahair timur), desa Alahair timur, kecamatan tebing tinggi, kab kepulauan meranti, Prov Riau
Kode Pos : 28753

5.Nama IG : @allensingon
Nama : ALLEN CHRISTIAN SINGON
Alamat : JL. KAMPUS IKIP BAWAH NO. 3 (KIOS JHON) TOKO DEPAN METRO DIGITAL PRINTING, KLEAK kecamatan SARIO
Kota MANADO – SULAWESI UTARA
Kode pos : 95112

Facebook Comments

You May Also Like