Bos Tim Pramac Cari Pengganti Jack Miller, Ada 4 Incarannya, Siapa Terdepan ?


BeritaBalap.com-Bos Tim Pramac, Francesco Guidotti sedang mencari siapa pengganti Jack Miller yang musim depan (2021) pindah ke tim utama (Ducati). Jadi bukan tim satelit lagi. Guidotti diberitakan sedang mengincar beberapa talenta dari balapan Moto2 yang nantinya akan menjadi pendamping Francesco Bagnaia.

Yang pasti, konsep mengedepankan petarung muda tetap dipertahankan. Walaupun Bagnaia belum tanda-tangan kontrak, namun posisinya sangat kuat karena paling berpengalaman saat ini. Siapa saja kandidat pengisi kursi Jack Miller ? Ternyata nama Jorge Martin yang masih berusia 22 tahun menjadi bidikan utama pasukan Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Siapa Pendamping Terkuat Jack Miller Di Ducati (2021) ? Ini 3 Kandidatnya…


Talenta juara dunia Moto3 musim 2018 asal Spanyol dan tahun lalu sebagai rookie Moto2 diklaim menjadi kandidat pertama. Selanjutnya ialah 2 potensi asal Italia, Lorenzo Baldassari dan Enea Bastianini. Yang terakhir ialah Jorge Navarro.

Disebut oleh Guidotti bahwa tidak akan mudah untuk mendapatkan Jorge Martin. Honda disebutnya mengincarnya dan pada bagian lain KTM ingin mempertahankannya.

“Jelas dia ada di radar Honda karena dia memenangkan kejuaraan dunia Moto3 pada 2 tahun lalu bersama Honda. Saya tahu mereka sangat sedih ketika dia pergi ke KTM. Saya pikir Honda menginginkannya kembali, “ucap Guidotti selaku Manajer Tim Pramac Racing.

“Dan aku tidak tahu apakah KTM akan membiarkan Martin pergi. Jika Ducati berhasil mengontrak Martin, itu akan menjadi keajaiban. Kamu harus sangat berani dan pintar untuk dapat memilikinya, “tambah Guidotti. BB1

VIDEO Tentang CAKRAM MOTOGP Yang Harganya 1 Milyar Lebih :

Facebook Comments

You May Also Like