Jawara AP250 (ARRC 2019) AM Fadli Sudah Merapat di Jogja, Ada Apa Ya..?

BeritaBalap.com-Pembalap asal Makassar, AM Fadli yang beberapa hari lalu menerima penghargaan dari DPRD DKI Jakarta diberitakan sudah merapat di kota Yogyakarta sebagai markas timnya, Manual Tech.

Ada apa ini ? Kan belum jelas juga kapan balap Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020). Ternyata ini berhubungan dengan langkah untuk persiapan balap musim 2020 ini, terlebih yang berkaitan dengan ketahanan fisik karena cukup lama tidak latihan fisik saat proses isolasi dari pendemi Covid-19 di Sengkang, Sulawesi Selatan.

BACA (JUGA) : AM Fadli Dapat Penghargaan Dari DPRD DKI Jakarta, Atlet PON Yang Jawara Asia (ARRC 2019)

koizumi

“Saya belum lama kembali di Jogja. Sekitar awal Juni kemarin. Fokus untuk latihan fisik dengan Om Gandung, “tukas AM Fadli yang juga jawara AP250 gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). Bagi yang belum paham, selama ini memang AM Fadli ngekos di kota gudeg, Jogja. Katanya sih di daerah belakang Hartono Mall.

Lebih lanjut diucapkan AM Fadli bahwa berat badannya pernah naik 2 Kg saat pendemi Corona lalu. Tapi saat ini sudah normal kembali dengan latihan fisik setiap hari. “Sekarang sudah kembali 57 Kg, Mas. Jadi memang untuk fokus mengembali kondisi fisik seperti sebelumnya, “ujar AM Fadli yang juga siap bersaing di balap Sport 250 cc dalam Kejurnas Motorpsort (IMS 2020 Sentul). BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Perkiraan Balap Asia (ARRC) Selama 1 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like