AM Fadli Dapat Penghargaan Dari DPRD DKI Jakarta, Atlet PON Yang Jawara Asia (ARRC 2019)


BeritaBalap.com-Andi Muhammad Fadli, populer dipanggil AM Fadli menerima penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta atas prestasi spesialnya. Dalam konteks ini sebagai atlet Cabang Olahraga Bermotor.

Piagam penghargaannya diberikan dan ditandatangani oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Ir. Prasetio Edi Marsudi pada Hari Senin (22 Juni). Momen spesial ini juga dihadiri berbagai atlet-atlet berprestasi lain, termasuk hadir pula Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.

AM Fadli, kedua dari kanan bersama atlet berprestasi lainnya dan Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan

Sekilas informasi saja, AM Fadli adalah atlet PON DKI Jakarta yang sukses menghantar kontingen DKI Jakarta menuju PON Papua. Terspesial pula, racer usia 19 tahun ini meraih jawara Asia untuk kelas Asia Production 250 (AP250) dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019).


Saat musim 2019, AM Fadl menunggangi Kawasaki Ninja 250 FI dan membela tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing yang notabene dikomandoi Ibnu Sambodo selaku pemilik tim dan chief-mechanic. Tahun 2020 ini, AM Fadli juga berkompetisi di ARRC 2020 dan Kejurnas Motorsport (IMS 2020 Sentul). Timnya juga sama, Manual Tech. Hanya sponsornya saja yang berbeda.

Oke, selamat ya. Terus berprestasi untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Tetapi Tetap Berprestasi Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like