Ternyata Vinales Tidak Disupport Teknisi Ohlins, Tidak Bisa Berangkat Dari Australia !

BeritaBalap.com-Ternyata Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) mengaku tidak disupport alias didukung oleh teknisi suspensi by Ohlins dalam MotoGP 2020 Jerez, Spanyol (17-19 Juli).

Namun memang Vinales punya waktu tercepat ke-2 dari hasil kombinasi latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan FP2) dengan torehan 1 menit 37,374 detik. Hanya beda 0,024 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda).

BACA (JUGA) : FP1 MotoGP Jerez : Marquez Tercepat, Lebih Cepat Dari Best-Time Latihan Rabu (Vinales)

koizumi

Lebih lanjut dipahami, bahwa teknisi Ohlins dari M1 nya Vinales berasal dari Australia yang tidak dapat berangkat. Australia memang sedang mengetatkan atau membatasi perjalanan penerbangan setelah kembali merebaknya Virus Covid-19. Diklaim sebagai gelombang ke-2 setelah sebelumnya sempat membaik.

“Ini memang memalukan karena Patrick adalah bagian penting dari tim saya, yang selalu punya ide bagus untuk balapan. Tapi begitulah adanya yang kita jalani, “tegas Maverick Vinales yang berambisi merebut gelar juara dunia musim 2020 ini.

BACA (JUGA) : FP2 MotoGP Jerez : Morbidelli Tercepat, Rookie Brad Binder (KTM) Ke-3

“Jadi anak-anak bekerja dengan baik dan saya menyukai sistem kami dengan fasilitas headphone karena saya mendengarnya lebih baik dan saya bisa menjelaskan lebih baik karena suara latar dapat dihilangkan. Saya pikir kita dapat terus menggunakannya di masa depan, “tambah Vinales yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2019. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Pembuatan Swingarm Karbon MotoGP Yang Harganya Lebih dari 1 Milyar :

 

Facebook Comments

You May Also Like