Bos Ducati Bantah Keras Ada Negosiasi Dengan Jorge Lorenzo

BeritaBalap.com-Wow ! Bos Ducati, Paolo Ciabatti membantah keras klaim beberapa pihak bahwa Ducati sedang melakukan pembicaran atau negosiasi dengan Jorge Lorenzo. Maksudnya untuk kontrak 2021 menggantikan Andrea Dovizioso. Inipun pernah diungkap oleh ayahnya Jorge Lorenzo. Lebih lanjut, Ciabatti menegaskan tidak ada diskusi soal upaya merekrut Lorenzo tersebut.

BACA (JUGA) : Wow ! Ayah Jorge Lorenzo Ungkap Anaknya Sedang Negosiasi Dengan Ducati (Kontrak 2021)

“Untuk saat ini, tidak ada apa-apa dengannya. Memang jelas bahwa Jorge ingin kembali ke Ducati dan melakukan sesuatu untuk menyelesaikan karir balapnya dengan cara yang berbeda. Tetapi saat ini, hal itu hanya ide di kepala Jorge, “tegas Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

koizumi

Yang menarik, bahwa beberapa waktu lalu, manajer pribadinya Andrea Dovizioso menyebut bahwa mereka sudah menurunkan harga kontrak. Tidak bertahan dengan harga semula (2019-2020)yang diklaim 6 juta euro atau sekitar Rp. 90 milyar/tahun. Namun memang belum ada respon dari pabrikan asal Bologna, Italia tersebut.

BACA (JUGA) : Wow ! Lorenzo Akui Siap Sedia Jika Ducati Memanggilnya

Ducati memang sudah menegaskan bahwa pembicaraan belum terjadi antara manajemen dengan Andrea Dovizioso. Disebut masih menunggu beberapa seri MotoGP 2020 ini. Kondisi demikian bisa berbahaya jika kemudian Dovizioso tidak tampil optimal. Bisa-bisa posisi tawarnya dihubungkan dengan prestasi di awal musim 2020. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Terjadi Crash atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like