Serem ! Ini Formasi Tim H Putra 969 di ICP 2020 Subang

BeritaBalap.com-Tidak hanya sebagai sponsor utama H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) saja, tapi pemilik Rumah Makan (RM) Sederhana ini juga bakal menurunkan tim balap sendiri yang turun di berbagai kelas yang diperlombakan, racinglovers.

Menariknya tim H. Putra 969 ini bakal turun di seluruh kelas Kejurnas yang diperlombakan, mulai dari ICP1, ICP2, ICP3, ICP4 dan ICP6. Serta kelas suporting 2 Tak juga gak ketinggalan tim ini bakal turut meramaikan.

BACA (JUGA) : ICP 2020 Subang (28-29 Nov) Hadiahnya Spesial Banget, Ini Infonya


“Untuk timnya, kita ada tim 4 tak dan tim 2 tak, untuk tim 4 tak, kita ada Fitriansyah Kete, Awhin Sanjaya, Dicky Ersa, Aditya Prakoso, Afi Caporosi, Veda Ega, M. Diandra dan Decksa Almer dengan mekanik dari MBKW2. Untuk 2 Tak kita bersama Reynaldi Pradana,” ujar H. Putra saat press conference di Jakarta (16/11).

Nah, dilihat dari line up pembalap H. Putra 969 Racing Team ini untuk kategori 4 Tak memang semua adalah pembalap ART Yogyakarta, hal ini juga dikonfirmasi langsung oleh Rudi Hadinata, selaku Manager tim ART Yogyakarta tersebut, racinglovers.

BACA (JUGA) : Tim H Putra 969 Siap Latihan Di Subang Akhir Pekan Ini

“Kenapa pembalap ART Yogyakarta semua ? Karena kebetulan manajemen kami hanya balap dengan statusnya Kejurnas. Jadi kami berterima kasih dengan H. Putra, pembalap dan tim saya bisa ikut balap tahun ini agar tidak ketinggalan dengan yang lain,” ungkap Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan.

Nah, kabarnya hari Rabu (18/11) mendatang tim H. Putra 969 Racing Team ini akan langsung memulai latihan di sirkuit Gerry Mang, Subang.

BACA (JUGA) : Supaya Tim Terpuaskan, Kelas Utama ICP 2020 Tersaji 2 Race, Apa Saja ?

Gimana ? Pasti seru kan balapan H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) nanti? Meskipun balapan akan berlangsung tanpa penonton, balapan ini akan disiarkan langsung lewat channel yotube Indoclub Championship.

Jadi jangan lewatkan ICP 2020 ini, bakal terjadi “Perang Bintang” pembalap top Nasional di akhir bulan November 2020 ini. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like