Jelang MotoGP 2017 Australia : Aneh…! Lorenzo Tidak Mau Bantu Dovizioso !

Beritabalap.com-Jorge Lorenzo mengaku tegas bahwa belum saatnya dia akan membantu rekan setimnya (Ducati), Andrea Dovizioso dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. Lorenzo menyebut bahwa dalam seri Phillip Island Australia akhir pekan ini (23 Oktober), dia tetap akan memperjuangkan podium juara.

Lorenzo yang saat ini ada di posisi ke-7 klasemen sementara MotoGP 2017 menyebut hanya ingin membantu jika memang Dovizioso berpotensi jawara dunia saat putaran akhir di Valencia, Spanyol (12 November). Itu memang logis alias masuk akal.

“Mungkin bukan untuk dua balapan berikutnya. Akan berbeda saat di Valencia untuk balapan terakhir. Tapi untuk saat ini, jika saya memiliki kesematan untuk menang… biasanya (perubahan posisi) tidak harus terjadi, “terang Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP tahun 2010, 2012 dan 2015.

koizumi

“Jika memperjuangkan posisi lain mungkin saja, tetapi untuk menang, mungkin terlalu cepat prosesnya. Saat ini saya telah melewatkan beberapa peluang bagus. Misalnya saat di Misano dimana saya memiliki kesempatan nyata untuk menang, saya memimpin 5 detik. Tapi saya membuat kesalahan kecil dan jatuh, “tambah Lorenzo yang menerangkan bahwa peluangnya untuk menang lebih besar di seri Malaysia ketimbang Phillip Island Australia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like