Kejurda Motocross 2017 IMI Jabar : Darish Nail Budiman Tampil Maksimal Meski Belum Sembuh Total

Beritabalap.com-Kroser muda potensial Darish Nail Budiman tampil maksimal meskipun belum sembuh total di ajang Kejurda Motocross IMI Jabar 2017 putaran 2, Minggu lalu (15/10). Darish tampil maksimal dengan meraih tahta tertinggi di moto 1 dan moto 2 kelas SE 65 cc Pro meskipun cedera lengan kirinya belum sembuh total.

Seperti diketahui bahwa crosser andalan tim SND VMX Factory ini beberapa lalu mengalami cedera patah tulang di lengan kirinya. Tepatya berada di atas pergelangan tangan. Cedera ini tentu saja sangat mengganggu aktifitas balapnya, termasuk saat latihan.

“Terutama waktu final Kejurnas Motocross awal Oktober di Jogjakarta lalu. Itu baru 1 Minggu Darish mengalami patah tulang. Alhamdulillah, meski demikian Daris poin nasional berada di urutan kedua, ”ujar Rudi Ephol dan Dewi selaku ayah dan ibu kandung yang selalu setia mengawal Darish dalam setiap balapan.

koizumi
Darish sukses raih podium juara di Kejurda Motocros 2017 IMI Jabar di Subang (15 Oktober)

Beda cerita di gelaran Kejurda Motocross 2017 IMI Jabar seri 2 kemarin yang berlangsung di lintasan Pasir Jambu, Pagaden, Subang, Jawa Barat. Bocah kelahiran Bandung, 15 Juli 2005 ini mampu mengatasi tekanan rival-rivalnya. Hasilnya, dengan meraih double-winner alias podium juara di moto 1 dan moto 2 kelas SE 65 cc Pro. Alhasil, perolehan poin Darish saat ini memimpin klasemen sementara.

“Meskipun kemaren masih agak sakit, tapi Darish tetap paksain buat balap. Hasilnya, memang memuaskan. Ini lantaran Darish tetap melakukan senam jari sebelum balap di Kejurda Motocross Subang. Semoga seri Final nanti Darish sudah sembuh total dan bisa maksimal menjadi juara umum di kelas SE65 cc Pro ini,” kompak Rudi Ephol dan Dewi. Oke.., Om doain ya Darish. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like