Ribut Soal Jumlah Subsidi Grand Final Motorprix 2017 Aceh ? Ini Angka Subsidinya….

Beritabalap.com-Pada tanggal 2-3 Desember nanti siap diselenggarakan Grand Final Motorprix 2017 di Aceh Timur. Mungkin banyak yang belum tahu berapa angka subsidi alias sejumah uang yang diterima masing-masing rider berdasarkan peringkat di masing-masing region.

Jadi tiap region berbeda karena memang jaraknya juga berbeda. Selain subsidi, pihak penyelenggara hanya sediakan transportasi lokal, bebas biaya registrasi dan bahan bakar 20 liter. So, siap-siap dengan biaya besar untuk kargo pengiriman motor, akomodasi hotel dan transportasi pesawat. Ini 3 hal utama dalam pengeluaran.

Sehubungan subsidi, yang pasti diperuntukkan untuk 3 besar setiap region dan berlaku untuk kelas MP1, MP2, MP3, MP4, MP5 dan MP6. Oh ya untuk Grand Final ini tersedia hadiah untuk juara seri dan juara nasional. Jadi dibuat terpisah.

koizumi

Misal untuk juara nasional kategori MP1 (150 cc) dapat hadiah uang Rp. 10 juta, kemudian yang ke-2 dan ke-3 nya memperoleh 6 juta dan 4 juta. Kelas lainnya masing-masing 6, 4 dan 2 juta. Data lengkap soal subsidi dan hadiah (seri dan nasional) ada bersama berita ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like