Fix ! Honda Berlanjut Dengan Leon Haslam (WorldSBK 2021) Walaupun Usianya 37 tahun

BeritaBalap.com-Honda Racing Corporation (HRC) kembali akan bertarung di balap kejuaraan dunia superbike musim depan (WorldSBK 2021). Nah, informasi aktualnya, bahwa Leon Haslam mendapat perpanjangan kontrak (2021).

Jadi pembalap asal Inggris tersebut tetap akan bersama Alvaro Bautista yang sejak awal memang sudah dikontrak 2 tahun (2020-2021).

BACA (JUGA) : Penguji HRC Stefan Bradl Sebut Marc Marquez Pun Akan Kesulitan Atas Problem RC213V

koizumi

“Saya senang dengan perpanjangan kontrak saya dengan HRC. Tahun ini sangat sulit dengan Covid-19 dan sedikit test. Tetapi saya tahu sejak awal bahwa proyek ini memiliki potensi besar. Oleh karena itu, sangat penting bagi saya untuk mendapatkan tahun ke-2 dan mengembangkan triple R lebih jauh dalam kerjasama dengan tim, “terang Leon Haslam yang ada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara WorldSBK.

Jadi walaupun usianya sudah 37 tahun (lahir 31 Mei 1983), Haslam tetap dipercaya Honda untuk melanjutkan riset perfoma Honda CBR1000RR-R atau populer disebut triple R.

Oh ya, Bautista yang ada di urutan ke-9 dalam standing point WorldSBK 2020 berumur 36 tahun. Jadi secara usia, pilihan Honda memilih yang sudah berusia, bukan potensi-potensi muda seperti Yamaha yang kisaran pembalapnya berkisar antara 23-24 tahun (Andrea Locatelli dan Toprak Razgatlioglu). BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like