Ini Penjelasan Bos HRC Soal Nakagami Yang Resmi Perpanjang Kontrak (2021)

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami resmi perpanjang kontrak di tim LCR Honda (2021). Dalam hal ini, HRC yang langsung mengontraknya ya. Ini sudah tradisi sejak awal, jadi bukan manajemen tim LCR Honda.

Secara logika, Nakagami yang berusia 28 tahun adalah gengsi atau kehormatan sekaligus kebanggaan Jepang di level MotoGP. Harus didukung selama memang kompetitif. Faktanya juga didukung penuh sponsor Idemitsu. Terlebih juga prestasinya relatif oke tahun ini.

BACA (JUGA) : Profil Ai Ogura (19 Tahun), Klasemen Ke-2 Moto3, Diprediksi Gantikan Andi Farid Izdihar

koizumi

Pastinya, tahun depan Nakagami akan berduet dengan Alex Marquez. Lebih lanjut, Bos HRC Tetsuhiro Kuwata mengakui perfoma Nakagami yang dapat memuaskan mereka.  Ini penjelasan lengkapnya.

“Saya sangat senang bahwa kami dapat terus bertarung dengan Takaaki Nakagami di kejuaraan dunia MotoGP. Saya sangat berterima kasih kepada para fans dan Idemitsu yang telah mendukung karirnya selama ini. Musim ini, performa Nakagami solid, dia menyelesaikan setiap balapan dan saat ini berada di urutan kelima di klasemen sementara, “terang Tetsuhiro Kuwata selaku Direktur HRC.

BACA (JUGA) : Wow ! Luca Marini Siap Bayar Mahar 13 Milyar Ke Tim Avintia, Bawa 3 Sponsornya Di Moto2

“Grafik MotoGPnya mengarah ke atas dan kami menantikan penampilannya di balapan yang akan datang. Mulai tahun depan dia akan balapan bersama Alex Marquez. Saya berharap sebagai rekan satu tim, mereka dapat mendorong satu sama lain untuk mendapatkan yang terbaik dari satu sama lain dan membawa hasil tim yang lebih baik dari sebelumnya, “tambah Tetsuhiro Kuwata. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like