Pablo Nieto Ungkap Kesepakatan Luca Marini dan Avintia (MotoGP 2021)

BeritaBalap.com-Pembalap Moto2 Luca Marini sudah resmi naik ke level MotoGP musim depan (2021). Adik tiri dari Valentino Rossi ini akan bergabung di tim Avintia Ducati.

Yang emnarik, bahwa livery motor dan pakaian balapnya sama seperti saat ini. Jadi tetap dengan SKY Racing Team VR46 karena memang Marini membawa sponsor duit. Makanya oke-oke saja.

BACA (JUGA) : Luca Marini Resmi Gabung Tim Avintia (2021), Livery Motornya SKY Racing Team VR46

koizumi

Lebih lanjut, Pablo Nieto yang merupakan manajer tim SKY Racing Team VR46 mengungkapkan lebih detail apa yang terjadi. Kesepakatan apa yang terjadi dengan Avintia.

“Ini agak rumit, tetapi pada akhirnya juga sangat sederhana. Dengan Luca Marini, kita akan memiliki motor di tim Esponsorama Avintia yang akan dicat dengan warna yang kurang lebih sama seperti tahun ini”.

“Selain itu, kami akan memiliki dua pmbalap lagi di awal Moto2 ialah Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti. Itulah keseluruhan proyek VR46 untuk tahun 2021, “terang Pablo Nieto yang juga mantan pembalap.GP125 (1988-2008)

BACA (JUGA) : Wow ! Luca Marini Siap Bayar Mahar 13 Milyar Ke Tim Avintia, Bawa 3 Sponsornya Di Moto2

Lebih lanjut, Pablo Nieto menjelaskan bagaimana posisinya nanti. Jadi dia akan lebih banyak fokus di tim Moto2 ketimbang MotoGP walaupun dengan livery motor yang sama. Untuk MotoGP, lebih banyak dimanage yang sudah berpengalaman, itu Ruben Xaus dan Raul Romero dari Avintia Racing. Mereka masing-masing sebagai Direktur Olahraga dan Manajer Tim Avintia.

“Saya tidak tahu apakah saya akan menjadi kepala olahraga atau manajer Ruben dan saya akan bekerja sama dan kurang lebih sejajar. Di Moto2, saya akan menjadi manajer tim seperti biasa, ”

“Seharusnya itu adalah motor yang sama dengan yang dikendarai Johann Zarco saat ini. Perjanjian untuk 2021 tidak mengizinkan penggunaan motor baru, jadi kami akan melanjutkan dengan mesin yang sama. Saat ini sepertinya Tito Rabat dan Zarco memiliki motor yang berbeda, tetapi pada 2021 mereka akan menggunakan motor yang sama, “tambah Pablo Nieto yang berusia 40 tahun dan berkebangsaan Spanyol. BB1

Facebook Comments

You May Also Like