Adhiday Wisoli ‘Adhi Motor Makassar’, Pemilik Tim Balap (Pabrikan) Dipercaya Distributor RCB

BeritaBalap.com-Nama Yamaha Adhi Motor dipastikan sudah populer di dunia road race tanah air. Bahkan tim yang bermarkas di Makassar, Sulsel ini pernah meraih juara nasional pemula saat Grand Final Motorprix 2016 di Sidrap Sulsel. Komandan Adhi Motor Makassar, Adhiday Wisoli memang penggemar balapan sudah cukup lama.

Selain kesibukannya mengurus toko Adhi Motor Sport di Jl. Toddopuli Raya A2 No. 3 Makassar yang menjual spare-part umum dan part-racing, tentu saja balap itu menjadi hiburannya melepas kepenatan kerja. Oh ya, Adhi Motor Sport sudah hadir cukup lama. Jadi memang pemain senior dan memiliki jaringan yang kuat. Mantapnya pula, sudah 8 tahun bersama Yamaha.

“Ada kepuasan sendiri saat menonton balap dan kemudian menang, “bangga Adhiday Wisoli yang beberapa tahun ini disupport pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Termasuk di 2018 ini dengan skuad seeded Iswandi Muis yang siap konsen di Kejurnas Motorprix region V Sulawesi.

koizumi
Adhiday Wisoli (kanan) sebagai distributor RCB bersama CEO RCB Malaysia selaku produsen, Mr. Bruce Lee (paling kiri)

Kabar spesialnya, Adhi Motor Sport mendapat kepercayaan sebagai distributor produk RCB untuk semua daerah, terutama untuk wilayah Indonesia Timur. Terlihat dari foto utama berita ini saat Adhiday Wisoli (kedua dari kanan) bersama dengan Marcel Ganie, bos RCB Indonesia (kedua dari kiri).

Patut dipahami, RCB Indonesia berada dibawah PT. Enwan Multi Partindo yang mana selain memegang RCB, juga mendistribusi produk UMA Racing, R9, Pro Liner dan N0B1. So, bagi yang tertarik menjadi rekanan Adhi Motor Sport Makassar , silahkan hubungi nomor kontak hapenya di 0819 0111 1138. BB1

BIODATA :

Nama                            : Adhiday Wisoli

Tanggal Lahir               : 8 Sept 1980

Alamat                         : Jl. Toddopuli Raya A2 No. 3 Makassar

Tim                              : Yamaha Adhi Motor

Rider                            : Iswandi Muis

Facebook Comments

You May Also Like