Tim H Putra 969 Siap Latihan di Subang Akhir Pekan Ini

BeritaBalap.com-Mengacu informasi yang didapatkan penulis dari tuner Mlethiz MBKW2, maka mereka akan melakukan latihan di Sirkuit Gery Mang Subang, akhir pekan ini.

Pada awalnya memang penulis ingin janjian bertemu di bengkelnya di Yogyakarta. Sesuai tradisi, kerap berkunjung sebagai silatuhrahmi saja. Janjinya sekitar Rabu-Kamis. Tetapi kemudian Mlethiz MBKW2 yang memback-up tim H Putra 969 Racing Team mengaku tidak bisa karena timnya latihan di Subang.

Nggak bisa, Mas. Mau latihan di Subang, “tukas Mlethiz MBKW2 yang memang punya hubungan mesra dengan Haji Putra Rizky selaku pemilik tim yang juga pengusaha muda sukses yang saat ini lebih banyak bermukim di Kalimantan. Doi merupakan mantu dari pengusaha besar batubara dan sawit, Haji Isyam.

koizumi

Lebih lanjut, dipastikan aktifitas latihan ini adalah ada hubungannya dengan persiapan jelang event bergengsi Indonesia Cup Prix 2020 (ICP 2020) di venue yang sama tanggal 28-29 November nanti. Kabarnya ICP 2020 dilaunching sore ini di Jakarta.

Boleh jadi, skuad pembalap H Putra 969 ingin lebih siap. Tidak ingin seperti saat hajatan di Sentul Kecil beberapa waktu lalu. Motor oke tetapi pembalap relatif lama tidak latihan karena pendemi Covid-19. Ini terjadi pada Fitriansyah Kete dan Awhin Sanjaya.

Lain hal Reynaldi Pradana yang saat itu kerpa latihan, jadi lebih banyak podium. Alhasil, dengan latihan tersebut, maka menjadi langkah antisipasinya. Hitung-hitung juga buat set up motor. Kan cukup lama hajatan balap nasional seperti Motoprix region Jawa tidak mampir di Subang. BB1

Facebook Comments

You May Also Like