Ternyata Tim VR46 Ikutan Balap CIV Moto3 Juga, Nama Tim ? Rider ?

BeritaBalap.comYap, timnya Valentino Rossi siap meramaikan balap CIV Moto3 (Italia) musim 2021 ini. Nama timnya ialah Bardahl VR46 Riders Academy Moto3. Nah, manajer tim adalah Pietro Bagnaia yang merupakan ayahanda dari pembalap MotoGP tim Ducati, Francesco Bagnaia.

Pastinya, kehadiran tim ini sebagai bentuk dan bukti kepedulian The Doctor untuk menghasilkan talenta muda Italia. Ingat, bahwa musim 2021 ini, ada 3 pembalap dari binaan VR46 Riders Academy, itu Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia dan Luca Marini.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Yang Harus Disiapkan VR46 Untuk Mengambil Alih Tim Avintia ?

koizumi

Pertanyaan lebih lanjut, siapa pembalapnya ? Adalah dua pelaga muda, Alberto Surra dan Elia Bartolini yang masing-masing berusia 16 dan 17 tahun. “Kami sangat senang bisa mengumumkan proyek baru VR46 Riders Academy ini,  ”ujar Alessio Salucci, Direktur VR46 Riders Academy yang juga sahabat VR46 sejak masih anak-anak.

“Didirikan tahun 2014, akademi ini selalu beroperasi dengan keinginan untuk mendampingi talenta muda di jalur pertumbuhan profesional dan olahraga mereka melalui pekerjaan yang menangani semua aspek dalam 360 derajat. Mampu membandingkan diri kami dengan tim kami dalam konteks kompetitif seperti CIV merupakan kesempatan besar untuk mendukung janji-janji muda kami sejak awal, “tambah Alessio Salucci. BB1

Facebook Comments

You May Also Like