Antonio Cairoli Memasuki Tahap Pemulihan Pasca Jalani Operasi Lutut

BeritaBalap.com- Kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing, Antonio Cairoli memasuki tahap pemulihan pasca menjalani opersai lututnya. Seperti kita ketahui jika juara dunia motocross 9 kali itu telah manjalani operasi lutut beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Jalani Operasi Lutut

“Saya telah menemui banyak dokter, termasuk Dr. Claes yang mengoperasi saya beberapa kali, dan mereka mengatakan tidak banyak yang bisa dilakukan. Lutut tidak sejajar dan mendorong dari tulang ke tulang. Tidak ada masalah besar. Tetapi cairan inilah yang memberi saya rasa sakit dan sedikit mobilitas,” ungkap Cairoli.


Kroser asal Sisilia, Italia itu juga menambahkan. “Ketika Anda terlalu banyak membengkokkannya pada trek yang berat seperti ini (seperti Pietramurata) maka Anda akan merasakan banyak rasa sakit selama satu setengah putaran dan Anda perlu mengelompok ulang. Itu tidak ideal,” lanjutnya.

Kondisi Antonio Cairoli saat melakukan pemulihan pasca operasi lutut

Jelas terlihat bahwa Antonio Cairoli telah berjuang melawan cedera lutut pada musim MXGP tahun ini. Terlebih diakhir musim MXGP 2020, kroser berusia 35 tahun ini harus menelan pil pahit lantaran musti menunda gelar juara dunia ke-10 nya.

Bukan hal yang mustahil baginya untuk mendapatkan gelar juara dunia yang ke-10 setelah menjalani operasi dan kini memasuki tahap pemulihan untuk menghadapi MXGP 2021. Lutut Luka Luka Sekarang saatnya pemulihan,” pungkas Cairoli. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like