Gawat ! Aprilia Akan Ditinggal Pengujinya Bradley Smith

BeritaBalap.com-Tim Aprilia memang belum memutuskan secara resmi siapa pembalap keduanya yang mendampingi Aleix Espargaro. Tetapi kandidat kuatnya antara Lorenzo Savadori dan Bradley Smith.

Nah, informasi terbaru dari tokoh senior MotoGP, Carlo Pernat bahwa Bradley Smith menuntut untuk menjadi rider ke-2. Tidak mau menjadi penguji lagi dan siap cabut jika memang tidak diberikan kesempatan sebagai pembalap reguler.

BACA (JUGA) : Dovizioso Tidak Mau Ke Aprilia Dengan Bayaran 25 Milyar/Tahun ?

koizumi

“Rumor yang dapat dipercaya mengatakan bahwa Bradley Smith menolak kontrak sebagai penguji,  “ujar Carlo Pernat yang pernah menjadi Direktur Balap Aprilian di tahun 1990-an.

Posisi Savadori relatif kuat karena memang berasal dari Italia. Adalah kebanggaan tim Aprilia jika memakai pembalap dari negaranya sendiri. Pada sisi lain, pernat juga menyebut 2 nama yang bisa menjadi pengganti Bradley Smith jika memang pergi dari Aprilia.

“Perasaan saya adalah bahwa Lorenzo Savadori akan menjadi pembalap kedua dan mereka harus mencari penguji lain,  “tambah Carlo Pernat yang pernah menjadi manajer pribadi dari Loris Capirossi, Marco Simoncelli, Héctor Barbera, Andrea Iannone dan Enea Bastianini.

BACA (JUGA) : Ternyata Tim VR46 Ikutan Balap CIV Moto3 Juga, Nama Tim ? Rider ?

Facebook Comments

You May Also Like