Bos Tim Avintia Justru Senang Jika VR46 Yang Ambil Alih Manajemen

BeritaBalap.com-Bos tim Avintia, Ruben Xaus mengaku sangat senang jika Valentino Rossi yang mengambil alih manejemen tim mereka tahun depan (2022).

Disebutnya sebagai pilihan yang tepat karena pengalaman VR46 yang spesial. Pastinya dengan popularitasnya yang terbesar di balap MotoGP saat ini. Pada sisi lain, juga menyelamatkan finansial tim Avintia yang diklaim banyak hutang.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Yang Harus Disiapkan VR46 Untuk Mengambil Alih Tim Avintia ?

koizumi

“Dua tahun lalu, kami berada di belakang. Kami memiliki hutang yang serius dan masalah ekonomi. Kami akan mengakhiri musim bebas hutang tahun 2021. Kami membawa 2 pendatang baru yang kuat ke MotoGP dan membuat kesepakatan dengan VR46 Academy. Apa yang terjadi, terjadilah. Jika VR46 mengambil kendali tim, maka saya akan senang, ”ujar Ruben Xaus selaku manajer tim Avintia yang saat ini berusia 42 tahun.

“Saya tidak perlu memberikan nasihat kepada Valentino Rossi. Dia jauh lebih mungkin memberi saya nasihat. Saya tidak bisa memberikan nasihat apapun kepada Valentino karena dia adalah juara terbesar dalam sejarah”.

BACA (JUGA) : Wow ! Luca Marini Siap Bayar Mahar 13 Milyar Ke Tim Avintia, Bawa 3 Sponsornya Di Moto2

“Dia seusiaku dan akan tahu karir balapnya akan berakhir cepat atau lambat. Saya terkesan melihatnya mengemudi di level ini. Tapi secara fisik, tidak mudah mempertahankan ritme ini 365 hari setahun, ”tambah Ruben Xaus yang banyak menghabiskan karirnya di balap WorldSBK selain pernah balap MotoGP (2004-2005). BB1

Facebook Comments

You May Also Like