Test-Rider Aprilia Pamer Motor Yamaha R1 Barunya, Ada Apa Ini ?

BeritaBalap.com-Cukup mengagetkan status dari Instagram pribadi Bradley Smith yang diketahui sebagai test-rider atau penguji tim Aprilia. Bahwa pembalap asal Inggris tersebut pamer motor barunya Yamaha R1. Pesannya “tidak akan melihat ke belakang”.

Pertanyaan kritisnya, ada apa ini ? Apa yang terjadi ? Apakah Bradley Smith tidak lagi menjadi penguji tim MotoGPnya Aprilia ? Ternyata ini berhubungan dengan rencana Bradley Smith yang akan mengisi skuad tim Ten Kate Racing yang berkompetisi di balap superbike (WorldSBK 2021).

Diprediksi kuat (belum ada pengumuman resmi), bahwa Bradley Smith tidak mau menjadi test-rider Aprilia. Maunya sebagai pembalap reguler yang diklaim akan diisi Lorenzo Savadori. Aprilia lebih memilih petarung asal Italia. Mungkin karena sesama Italia.

koizumi

Namun, dipastikan akan keluar masalah baru ketika ada salah satu rider Aprilia yang cedera. Faktanya pula, beberapa pembalap muda dari Moto2 tidak tertarik dengan tawaran tim Aprilia. Ingat pula, Aprilia sudah berada 8 tahun di MotoGP tetapi belum juga meraih prestasi yang signifikan. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like