Setelah Sindir Crutchlow di Medsos, Lorenzo ‘Dikeroyok’ Miller dan Aleix Espargaro

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo mendapat serangan dari beberapa pembalap MotoGP setelah sebelumnya JL99 menyindir Cal Crutchlow yang jatuh dalam rangkaian tes MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar.

Saat itu, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut menulis sindiran dengan kalimat “sudah kubilang” ketika mengomentari postingan dari akun resmi MotoGP sehubungan Crutchlow yang alami crash.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (Hari 2) : Edan ! Suzuki Malah Jajal Mesin 2022, Hasilnya ?

koizumi

Konteks ini yang kemudian memancing amarah Jack Miller yang memang sahabatnya Crutchlow. Dalam hal ini Miller menyebut Lorenzo seperti anak kecil. Kalimatnya Miller : “Bagaimana jika kamu itu bersikap dewasa mengenai kejadian ini. Serius. Berhentilah bersikap seperti anak kecil”

Ini yang kemudian dijawab Lorenzo dengan sindiran keras lanjutan : “Mengapa kamu tidak berpikir untuk memenangkan beberapa balapan ? Kamu sudah berusia 26 tahun”.

Nah, aksi menyerang Lorenzo justru kemudian dilakukan rider Aprilia, Aleix Espargaro. Pembalap asal Spanyol ini membela Cructhlow. Adapun kalimat psotingannya adalah : “Saya lebih memilih menjadi orang yang baik daripada seorang juara. Aku mencintaimu Cal ”.

Lagi-lagi, JL99 membalasnya dengan postingan berikut ini yang arahnya untuk Miller dan Aleix Espargaro : “Lebih baik kamu berdua benar ? Saya yakinkan kamu bahwa ini adalah sensasi yang luar biasa dan saya berharap suatu hari kamu akan dapat mengalaminya juga”. BB1

https://twitter.com/lorenzo99/status/1368841113591685121?s=20

Facebook Comments

You May Also Like