Kenapa Rossi Pilih Pensiun Saja Ketimbang Balapan di Timnya Aramco VR46 ?

BeritaBalap.com-Juara dunia sebanyak 9 kali Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) sudah resmi memutuskan pensiun akhir tahun 2021. Itu diberitakannya dalam rangkaian MotoGP Styria, akhir pekan ini (6-8 Agustus). VR46 menyampaikannya Kamis sore (5 Agustus).

Mengacu pada hal ini, maka asumsi bahwa ia akan balapan di tim MotoGP miliknya tidak terbukti. Tidak jadi. Padahal bebas-bebas saja kalau ia mau. Kan timnya sendiri dan punya finansial yang kuat karena didukung perusahaan raksasa minyak asal Arab Saudi, yaitu Aramco.

BACA (JUGA) : Resmi ! Valentino Rossi Putuskan Pensiun Tahun Ini, Berikut Pernyataan VR46

koizumi

“Saya selalu memberikan segalanya selama lebih dari 25 tahun, saya memberikan segalanya untuk tetap di atas. Dan itu adalah perjalanan panjang bersama, banyak penggemar lahir ketika saya berada di trek dan berhasil sampai hari ini”.

“Terkadang sulit bagi saya untuk memahami kasih sayang para penggemar, saya bangga, saya pikir kami bersenang-senang bersama, ”ujar Rossi dengan ekspresi muka yang rada sedih.

“Saya mendapat tawaran tim saya untuk tahun depan. Sejujurnya, saya berpikir untuk melanjutkan, memiliki departemen balap di Tavullia, kami juga memiliki tim Moto2 dan Moto3 yang hebat”.

“Itu akan menarik, tetapi karena berbagai alasan saya memilih untuk tidak melakukannya. Jika kamu memiliki waktu 2 atau 3 tahun, itu akan berbeda, tetapi dengan hanya satu musim kedepan, maka semuanya menjadi lebih sulit, ”tambah Rossi yang berusia 42 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like