Bolowewe Erdeve On Throttle Cquad, Tim Satelit Erdeve Yang Rutin Gasss Balap

BeritaBalap.com- Kalau bicara Erdeve alias RDV, bakal selalu ada cerita yang unik selain kisahnya di balap liar. Yang paling fresh adalah team satelit mereka yang bernama Bolowewe Erdeve On Throttle Cquad. Ini bukan hantu atau setan karena ada kata Bolowee. Jadinya, apa dong ? Ya, sebuah tim yang dibawah manager Handaka Mega ini bisa dibilang adalah pasukan yang paling aktif di semua gelaran event balap aspal di Jateng.

Meski bukan tim besar yang disupport pabrikan, namun selalu aktif di berbagai macam konsep gelaran balap, baik itu Kejurda road race, Kejurnas, club event maupun fun race. Bahkan di balap lurus 201 meter pun, mereka kadang ikut di kelas bracket dengan membawa basic motor road race. Wow mantap ya !

Dengan di-back up oleh mekanik Bani Marzuko yang tentunya adalah salah satu mekanik kebanggaan Erdeve dengan mentor mekanik senior Erdeve yakni Joko alias Pak Uban, maka tim ini untuk pembalap regulernya memakai talenta Iqbal Riski dan Ardian Saputra.

“Kalo bengkel sudah berdiri sejak tahun 2003, untuk balap kita yang penting aktif dan selalu eksis, bahkan terkadang di balap fun race Mas Agung Setiawan juga masih ikutan turun,” kekeh Bani Marzuko yang biasa disapa Koko ini.

Oh ya, untuk bengkelnya terletak di Jl. Taman Martani 2, Sepetmadu, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. “Namun upaya regenerasi pembalap tetap kami lakoni dengan dua pembalap muda tadi yakni Iqbal Riski dan Ardian Saputra, selain RX King dan F1ZR, kami ada juga motor untuk turun di kelas Bebek 4T 125cc,” tutupnya. Oke oke, makasih ya dan terus berjuang meraih prestasi. dnar

Facebook Comments

You May Also Like