Marc Marquez Makin Keras Latihan Beban, Buat MotoGP Qatar ? Ini VIDEO nya

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) kembali menampilkan perkembangan dari kondisinya saat ini. Dalam hal ini sehubungan proses pemulihan ataupun training yang dilakukan pasca operasi ke-3 pada area Humerus atau lengan kanannya saat awal bulan Desember lalu. Pastinya, semua dalam pengarahan dari pelatihnya.

Yang menarik dicermati, bahwa MM93 sudah masuk dalam tahap latihan beban yang lebih berat dibandinkan postingan sebelumnya. Diprediksi kuat, juara dunia MotoGP 2019 tersebut sedang berupaya untuk dapat kembali menjalani balapan secepat mungkin.

BACA (JUGA) : Cahaya Lampu Di Trek Losail Sudah Diubah, Pakai Visor Helm Gelap Sudah Oke

koizumi

“Tujuan saya adalah untuk kembali ke diri saya sebelum cedera ini, tetapi saya sadar bahwa itu akan memakan waktu. Pertama-tama, saya harus kembali dengan motor, yang secara logika memilih yang tidak sekuat motor MotoGP. Saya tidak sabar untuk kembali. Saat ini aneh tidak berada di Qatar, tapi saya yakin Pol, Bradl, Nakagami dan saudara saya akan melakukan pekerjaan dengan baik, ”ucap Marc Marquez.

Apakah Marquez akan ambil bagian dalam seri 1 ataupun ke-2 MotoGP 2021 yang dipentaskan di trek yang sama, Losail Qatar ? Untuk kondisi ini diperkirakan sulit karena sudah lebih dari 8 bulan, Marquez tidak naik motor. Ingat, bahwa pacuan MotoGP itu memiliki tenaga besar hingga lebih dari 270 HP (Horse Power).

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (Hari 2) : Rossi Masih Loyo Posisi 20, Padahal 3 Rider Yamaha Lain Dominasi 7 Besar, Apa Problem VR46 ?

Dalam hal ini, pihak HRC akan sangat berhati-hati. Tidak mau memaksakan lagi karena bisa jadi akan berakibat lebih fatal lagi. Berikut dibawah ini VIDEOnya sekaligus penjelasan Marc Marquez. BB1 (Ket FOTO : Youtube Honda)

https://twitter.com/box_repsol/status/1368861549255884804?s=20

Facebook Comments

You May Also Like