Operasi Penyatuan Kekuatan ! Frits Yohanes Dapat Dukungan Signifikan Klub Pemilik Suara

BeritaBalap.com-Upaya konsolidasi dilakukan calon ketua umum (caketum) Pengprov IMI Jateng, Frits Yohanes di Hotel Candi View Semarang, Jumat malam (10 April). Portal BeritaBalap.com hadir langsung.

Langkah penyatuan kekuatan ini menjadi penting sebelum dilakukan pemilihan yang akan dilakukan Sabtu (11 April) dalam hajatan Musprov IMI Jabar. Tepatnya di venue Hotel Gets Semarang.

Terlihat berbagai tokoh senior IMI Jateng hadir untuk mensukseskan pencalonan Frits Yohanes yang juga pemilik tim road race ‘Honda PARD’. Termasuk yang penting dicermati adalah dukungan langsung Plt Ketum Pengprov IMI Jateng, AKBP (Purn) Murjenah, SH.

koizumi

“Intinya, saya ingin memperbaiki kinerja IMI dan saya bukan datang dari kalangan internal atau pengurus lama. Jadi murni ingin memperbaiki Pengprov IMI Jateng. Background saya adalah pengusaha yang memang passionnya di dunia otomotif, “terang Frits Yohanes saat melakukan press conference dengan teman-teman media.

“Saya bergabung dengan Mas Frits karena ‘satu hati’. Ini suara hati saya untuk memilih yang memang bersih dan memiliki perilaku yang bersih dan baik, “tukas AKBP (Purn) Murjenah, SH.

Infonya, sudah sekira 25-27 klub pemilik suara yang menyatakan loyalitas dan kesediannya untuk mendukung Frits Yohanes. Mereka hadir langsung dalam momen konsolidasi ini. Adapun total pemilik suara sekitar 46 suara. BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like