Aldi Satya Mahendra Berangkat Jakarta Buat Fitting Racing Suit Balap AP250 ?

BeritaBalap.com-Hari ini, Jumat (9 April), talenta muda asal Yogyakarta, Aldi Satya Mahendra berangkat ke Jakarta. Keberangkatannya yang sendirian saja memang diposting oleh orang tua tercinta.

Pertanyaannya, dalam rangka apa ya ? Apa keperluannya ? Apakah berhubungan dengan persiapan Aldi Satya Mahendra yang diproyeksikan dalam balap Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021) Kelas AP250 ?

BACA (JUGA) : Selain Ratusan Lap Tiap Minggu Latihan R25 Di Mijen, Aldi Satya Juga Belajar Pahami R6

koizumi

Konteks ini yang kemudian penulis tanyakan kepada Wahyu Rusmayadi, manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). “Ya, Mas, Aldi ke Jakarta untuk fitting racing suitnya untuk balap AP250, “terang Wahyu Rusmayadi yang menyebut bahwa pengumuman resmi formasi tim YRI untuk ARRC direncanakan akhir bulan ini.

“Jadi Aldi Satya Mahendra sudah mengalami perubahan tubuh, terutama tinggi badannya. Makanya harus difitting dengan pihak Kushitani yang mensupport YRI, “tambah Wahyu Rusmayadi yang sehari-hari beraktifitas di Motorsports Dept PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Infonya memang Aldi Satya Mahendra memiliki tinggi sekira 165 cm. Sekilas informasi saja, Aldi Satya Mahendra yang merupakan putera dari mantan pembalap nasional Dicky Hestu dan Desi Prasanti masih berusia 14 tahun.

Aldi, sapaan akrabnya merupakan adik kandung dari rider balap dunia WorldSSP Galang Hendra Pratama yang saat ini tinggal di Eropa untuk mengikuti training skill dan latihan fisik bersama timnya Ten Kate Racing Yamaha dan sudah jalani latihan di trek Almeria, Catalunya, Aragon dan lainnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like