VIDEO Launching Tim Suzuki Ecstar : Alex Rins Yakin “Pecah-Telur”, Podium Juara Pertama Kalinya

BeritaBalap.com-Pebalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins mengaku tidak sabar lagi untuk memulai pengujian MotoGP di Sepang Malaysia (6-8 Februari). Demikian diungkapkannya dalam presentasi livery motor Suzuki GSX-RR untuk musim balap 2019.

Rins memang menunjukkan kemajuan signifikan musim 2018 lalu dengan meraih beberapa kali podium kemenangan. Nah pe-er atau tantangan kedepan bagi racer asal Barcelona usia 23 tahun ini ialah dapat meraih podium juara dalam satu atau beberapa seri MotoGP 2019. Konteks ini makin terbuka karena ia pede dengan perfoma GSX-RR versi terbaru.

“Saya berharap bahwa motor baru akan memiliki lebih banyak tenaga, jadi saya akan lebih cepat di trek lurus. Saya pikir motor kami memiliki kecepatan tertinggi yang lebih baik dan rem juga akan lebih kuat, “ujar Alex Rins yang di musim 2019 ini akan berduet dengan rookie alias pendatang baru, Joan Mir.

koizumi

“Kami memulai musim yang menarik. Dalam setahun terakhir, kami semua terkejut dengan kemajuan kami dan kembali cepat ke podium, dan Alex Rins ada di klasemen bersama kami adalah sangat penting untuk lebih meningkatkan tim. Dia menggabungkan semangat baru dari yang muda dengan keteguhan dan kebijaksanaannya dalam dua tahun terakhir. Dia telah menunjukkan bakatnya dan sekarang kita harus bekerja keras untuk mengambil langkah selanjutnya, “tukas Davide Brivio selaku manajer tim.

Dibawah ini VIDEO presentasi tim Suzuki Ecstar MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like