Haji Eddy Saputra ‘Jemput Bola’, Demi Terselenggaranya Kejurnas Supermoto 2021

BeritaBalap.com-Empati alias kepedulian Haji Eddy Saputra terbukti nyata, aktual dan otentik. Ini sehubungan rencana penyelenggaraan Kejurnas Supermoto 2021.

Yap, Direktur Offroad Olahraga Motor PP IMI ‘jemput bola’. Maksudnya, turun langsung bersilaturahmi ke daerah dengan para pelaku senior untuk terwujudnya Kejurnas Supermoto 2021. Komunikasi dua arah berlangsung, ada persepsi dan berlanjut ada acuan untuk melangkah kedepan. Itu yang penting sebagai motivasi bertindak.

BACA (JUGA) : RCB-UMA Racing-Proliner Siap Sponsori Kejurnas Grestrek 2021

koizumi

“Ya, kemarin saya bertemu dengan pelaku-pelaku senior di Jabar. Kita membicarakan keinginan untuk menghadirkan Kejurnas Supermoto tahun ini yang memang animonya makin banyak. Saya meminta masukan mereka, “terang Haji Eddy Saputra yang sehari-hari berprofesi sebagai pengusaha di berbagai bidang.

Haji Eddy Saputra (kiri) yang turun ke daerah untuk berkomunikasi meminta masukan demi terselenggaranya Kejurnas Supermoto 2021

“Langkah awal nanti, akan ada semacam kompetisi pra kejurnas sekitar bulan Juni. Baru kemudian kita hadirkan Kejurnas Supermoto. Oh ya, Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya sudah sangat memadai saat ini untuk balap supermoto. Soal regulasi, kan ada acuan dari FIM, “tambah Haji Eddy Saputra yang akan menjembatani penyelenggara dengan mengkomunikasikan hal ini kepada para sponsor. Sekali lagi, ada intervensi positif untuk membantu promotor penyelenggara. Patut diapresiasi.

“Intinya, saya ingin semua cabang balapan itu hidup. Semuanya kita berdayakan secara profesional dan baik. Jangan hanya berpatokan pada 1-2 event. Kita harus berkembang dengan bekerjasama memajukan balap nasional di berbagai bidang, “tambah Haji Eddy Saputra yang juga pemilik Cafe Iceberg di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. BB1 (Ket FOTO : Facebook Eddy Saputra)

Facebook Comments

You May Also Like