Restu Putri Digdaya Bersama Kiansantang Di IDW Jogjakarta

BeritaBalap.com- Joki geulis asal kota hujan, Bogor, Jabar Restu Putri digdaya bersama Kiansantang di Indonesia Drag Wars (IDW) Jogjakarta (18/4) lalu. Restu Putri yang menunggangi matic TU 200cc berjuluk Kiansantang ini menjadi yang tercepat dikelas Matic TU 200cc Wanita.

BACA JUGA : Diantara Beberapa Pilihan, Restu Putri Sandarkan Hatinya Pada ROB1

Dikelas tersebut, Restu Putri sukses mencatatkan waktu terbaik dengan torehan 07.762 diatas lintasan N.P Lanud Gading, Wonosari, Jogjakarta, yang kala itu basah karena diguyur hujan. “Kemarin balap betul-betul fokus dan harus tenang. Karena kondisi lintasan basah dan cenderung licin,” buka Restu Putri.

koizumi

Posisi kedua ditempati Wiwi Mungil dengan catatan waktu 07,812. Sedangkan posisi ke-3 dan ke-4 ditempati lady dragster satu tim Restu Putri yaitu Dafa Della dan Echa Sabana yang kala itu bertarung membela tim ASR Sapi Edan Racing.

BACA JUGA : Video Detik-Detik Restu Putri, Dragster Cantik Asal Bogor Terjatuh !!

Sebagai catatannya, ini merupakan kemenangan kali kedua bagi Restu Putri dikelas Matic TU 200cc Wanita. Sebelumnya, Restu Putri menjadi yang tercepat dikelas tersebut bersama Kiansantang, nama kuda pacu garapan Sandi Ikhsan Taufik akrab disapa Andi dari bengkel ASR di ajang dragbike 2021 Cimahi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Hasil Juara Ramadhan Drag Bike Indonesia Drag Wars Festival 2021 Jogjakarta

“Alhamduillah, karena tiap kali main dikelas khusus wanita saya selalu dipercaya sama a Andi untuk membawa Kiansantang. Mudah-mudahan untuk race selanjutnya saya bisa memperbaiki catatan waktu agar mendapat hasi yang lebih memuaskan lagi,” pungkas mojang geulis kelahiran Bogor, 23 Maret 2000 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like