Bos Tim Ducati Ungkap Marc Marquez Pernah Katakan Siap Kalahkan Mereka di Austria

BeritaBalap.com-Bos Tim Ducati, Davide Tardozzi mengatakan bahwa ia pernah berbincang-bincang dengan Marc Marquez. Pembicaraan mereka dalam sebuah seri MotoGP dan berlangsung sekira 10 menit.

Yang menarik, bahwa Marc Marquez mengungkapkan akan mengalahkan Ducati saat seri Austria. Jadi itu di tanggal 8 Agustus setelah liburan musim panas.

BACA (JUGA) : Edan ! Bos Ducati Akui Kemungkinan Formasi 8 Pembalap MotoGP 2022

koizumi

Boleh jadi, ungkapan tersebut disesuaikan dengan kondisi MM93 yang semakin membaik saat itu. Secara logika, range waktu 2 bulan lagi akan membuat proses pemulihan fisik juara dunia MotoGP 2019 tersebut lebih baik.

“Saya berbicara dengannya sekitar 10 menit, anak itu menderita. Dia hebat karena saya mengatakan kepadanya : ‘Saya ingin kamu kembali secepat mungkin karena saya ingin mengalahkan Marquez”. Dia menatap saya dan memberi saya janji di Austria : ‘Disana saya ingin mengalahkan kamu karena disana kamu menang’. Ini akan menyenangkan, “ucap Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

BACA (JUGA) : Bos Tim Ducati Bantah Pemberitaan Sudah Sepakat Dengan Tim VR46

Lebih lanjut, Tardozzi juga menyebut bahwa kejatuhan Marc Marquez di Le Mans karena hasrat besar untuk menang tanpa fokus dan kontrol di tengah lintasan basah (wet race).

“Ketika fisiknya memungkinkan, Marc akan menjadi masalah lagi. Di Le Mans dia dikhianati oleh keinginan besar untuk menang dan harus membayarnya, “tambah David Tardozzi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like