Ardi Adot Raih JU Pemula Jabar Dengan Poin Sempurna Di Grasstrack 2021 Cibitung

BeritaBalap.com- Grasstracker andalan Japati Official, Ardi Adot raih Juara Umum (JU) Pemula Jabar dengan poin sempurna di Grasstrack 2021 Cibitung bertitel Open Grasstrack Pesonawanajaya 2021 yang berlangsung di sirkuit Pesonawanajaya, Cibitung, Bekasi, Jabar (25/26-9) lalu.

Dengan kuda pacu yang mendapat setingan yang tepat dari ND Junior sang mekanik, Ardi Adot tidak terkejar oleh lawan-lwannya saat bersaing dikelas Bebek Standar Pemula Jabar dan Bebek FFA Pemula Jabar. Atas raihannya tersebut, Ardi Adot berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 3 juta sebagai peraih JU Pemula Jabar.

Ardi Adot Raih JU Pemula Jabar Dengan Poin Sempurna Di Ajang Open Grasstrack Pesonawanajaya 2021

“Alhamdulillah, hasil yang diraih ini tidak lepas dari kerjasama seluruh creww tim dan mekanik yang memberikan support dan dukungan. Hampir tidak ada kendala, untuk setingan motor semuanya tepat. Baik mulai setingan mesin, kaki-kaki maupun bodi,” beber grasstracker bernomor start 777 ini.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Open Grasstrack Pesona Wanajaya 2021 Cibitung

Tidak hanya menjadi yang tercepat pad dua kelas Pemula Jabar, Ardi Adot kembali mendominasi dikelas Bebek Stadar 17 Tahun. Meskipun kelas tersebut tidak terhitung poin untuk mendapatkan gelar JU Pemula Jabar, setidaknya ini membuktikan potensi Ardi Adot dikelas Pemula.

“Terimaksih saya sampaikan kepada seluruh pihak yang selalu mendukung saya disetiap event balap. Semoga untuk balapan selanjutnya kita bisa berjuang kembali dengan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” pungkas Ardi Adot. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like