Resmi di Buku Kuning ! Velg Rapido Bisa Digunakan Dalam Balap Nasional

BeritaBalap.com-Fix ! Resmi ! Bahwa velg Rapido asal Malaysia sudah dapat dipakai dalam berbagai Kejuaraan Nasional balap Indonesia. Demikian setelah tercantum dalam regulasi peraturan olahraga balap motor IMI alias buku kuning. Adapun ukuran minimal tapaknya 160.

“Jadi kita bayar registrasi saat tahun 2019, kemudian ijin keluar tahun 2020 lalu dan baru bisa diaplikasi tahun 2021 ini, “tambah Haji Sandy Agung yang memegang kendali distribusi pelek Rapido di Indonesia.

BACA (JUGA) : Tim SND Factory Rapido Resmi Kontrak Alfi Husni, Balap MP2 (Novice) Kejurnas MotoPrix

koizumi

Dalam suatu kesempatan, penulis pernah dikenalkan Bos Rapido Malaysia di Sirkuit Sepang Malaysia. Jadi saat ini sudah dipegang anak dari pemilik yang pastinya generasi muda. Itu orangnya yang ada di posisi tengah dari foto utama berita ini.

Mantapnya, Haji Sandy Agung, akrab disapa Pak Haji juga membangun tim balap nasional dengan nama tim SND Factory Rapido yang akan bertarung di seri Kejurnas MotoPrix 2021 region Jawa.

Mereka siap mengawali kompetisi MotoPrix 2021 Mijen, Semarang tanggal 5-6 Juni nanti dengan dua rider andalannya yang konsen di kategori pemula (MP2), M Hildan dan Alfi Husni. Mengandalkan pacuan MX King dengan dukungan mekanik asal Yogyakarta, Niko ‘Mototech’. BB1

Facebook Comments

You May Also Like