Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Seri 1 Siap Tayang Di Indramayu (8-9 Juli), Berikut Informasinya

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap adu kebut ditrek lurus jangan sampai terlewat gelaran Kejurda Drag Bike Jabar 2023 seri 1 yang siap tayang di Indramayu pada 8-9 Juli mendatang. Berikut informasi gelaran balap yang siap disuguhkan dilintasan Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar.

Sebanyak 28 menu kelas akan diperlombakan pada gelaran balap yang akan dikemas apik oleh Dry Management dibawah komando Anry Dry. Kelas-kelas tersebut terbagi dalam kelas Open, Rookies Open, Bracket Poin, Wanita Open, Lokwil 3 CRB dan Sunmori Open.

“Meskipun ini titelnya Kejurda Jabar, namun kami selaku pihak penyelenggara juga siap menampung peserta alias joki dari luar Jabar. Seperti, Jateng, Jatim, DIY, DKI Jakarta maupun Banten. Untuk sistem timing kita menggunakan BG Sportiming yang memang kredibel dibidangnya,” beber Andry Dray yang juga ketua Pengcab IMI Indramayu.

koizumi

Untuk biaya pendaftaran disetiap kelasnya berkisar Rp 450 ribu hingga Rp 500 ribu, tergantung waktu kalian mendaftarkan. Lebih cepat mendaftarkan diri pastinya lebih baik ! Pendaftaran bisa langsung melakukan transfer ke 3030576607 rekening BCA atas nama Mochamad Andry.

Ingat, pihak penyelenggara tidak menerima pendaftaran transfer via M-Banking!!! Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event maupun informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi Andry Dry (081298039198). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like