Tim SND Factory Rapido Resmi Kontrak Alfi Husni, Balap MP2 (Novice) Kejurnas MotoPrix

BeritaBalap.com-Jelang pelaksanaan Kejurnas MotoPrix 2021 region Jawa di Sirkuit Mijen Semarang (5-6 Juni), tim SND Factory Rapido yang bermarkas di Bandung memperkuat barisan pembalapnya.

Pastinya, makin solid. Makin tebar ancaman serius. Yaitu dengan merekrut potensi muda asal Jabar, Alfi Husni yang notabene adalah adik dari pembalap senior Asep Kancil.

BACA (JUGA) : Haji Sandy Agung : Kelas Ex Rider Harus Dipisah A Dan B, Bahaya Jika Digabung !

koizumi

Sekilas informasi saja, Alfi Husni selama ini identik dengan prestasi diatas pacuan RX King Superpro. Termasuk podium saat balap ICP Subang beberapa waktu lalu denga bendera tim Ziear PT Rena Jaya Abadi The Strokes55.

“Ya, kita resmi kontrak Alfi Husni untuk balap Kejurnas MotoPrix 2021 region Jawa. Main di kelas MP2 pemula bersama dengan M Hildan, “ujar Haji Sandy Agung selaku pemilik tim dan pastinya pemilik brand SND Racing yang sangat populer di balap nasional.

BACA (JUGA) : Siap-Siap Balap MiniGP By AlRasyid SND, Total 4-5 Seri, Semua Di Trek Permanen

Bagaimana dengan mekanik yang mengawalnya ? Tetap dengan formasi tim SND Factory Rapido dalam balap Asia Road Race (UB150). Jadi mengandalkan tuner muda yang berdomisili di Yogyakarta, Niko ‘Mototech’. Untuk pacuannya, menggunakan Yamaha MX King 150. BB1 (Ket FOTO : SND Racing)

Facebook Comments

You May Also Like