Perang Urat Syaraf ! Pecco Siap Ngotot Jaga Peluang Hingga Valencia, Quartararo Siap Lebih Pintar di Misano

BeritaBalap.com-Seri ke-16 MotoGP 2021 di Misano Italia yang berlangsung akhir pekan ini (23-24 Oktober) pastinya menjadi media pertarungan sengit bagi Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’.

BACA (JUGA) : Dovizioso Ungkap Alasannya Tidak Menerima Tawaran Aprilia

Ini bisa jadi momen Quartararo meraih juara dunia MotoGP 2021. Asalkan berada di depan Pecco, berapapun posisinya, maka jawara dunia ditangan pembalap asal Perancis usia 22 tahun tersebut.

koizumi

Namun Pecco menegaskan bahwa ia siap ngotot di Misnao. Ini kandangnya, sebelumnya di Misano (1) tanggal 17 September lalu juga menjadi yang terbaik. Bahkan Pecco ingin terus menjaga peluangnya hingga seri final Valencia. Wow..!!

BACA (JUGA) : Lorenzo Ceritakan Perbedaan MotoGP Saat Ini Dibanding 10 Tahun Lalu

Putaran MotoGP 2021 memang tinggal 3 seri lagi (Misano, Portimao dan Valencia). Pastinya psywar atau perang urat syarat hadir. Masing-masing menjual kata-kata atau pernyataan yang membangkitkan emosinya.

“Setelah kemenangan luar biasa yang saya raih disini sebulan lalu di depan penonton tuan rumah, maka balapan lagi di Misano tentu sangat menarik. Semuanya sempurna dan 2 hari pengujian setelah balapan sangat positif bagi kami”.

BACA (JUGA) : Bos Tim LCR Kecewa Perfoma Honda RC213V, Jauh Dari Harapan, Ketinggalan Pabrikan Lain

“Namun, kami harus tetap fokus, pesaing kami sangat siap untuk balapan ini dan kondisi lintasan akan berbeda. Penting untuk bekerja dengan baik sejak sesi latihan bebas pertama. Tujuannya adalah untuk memperjuangkan kemenangan dan menjaga kejuaraan tetap terbuka sampai akhir seri, ”terang Pecco yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Di akhir musim, mentalitas saya sedikit berubah. Terakhir kali kami berada di Misano, saya balapan untuk menang dan saya tidak memikirkan kejuaraan sama sekali. Tentu saja, saya akan tetap melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik akhir pekan ini karena itulah yang paling saya nikmati. Tapi saya akan berusaha lebih pintar, ”timpal Fabio Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like