Mantap ! Riky Ibrahim “Bokir” Gabung Tim GG Galak Galak by GDT Racing

BeritaBalap.com-Riky Ibrahim, akrab disapa Bokir diberitakan bergabung dengan tim GG Galak Galak yang notabene berasal dari Riau dan mempercayakan riset pacuannya pada bengkel Gendut GDT Racing. Jadi semua motornya, baik bebek 4 tak ataupun yang 2 tak lebih banyak berada di markas GDT Racing yang berada di Berbah Sleman Yogyakarta.

“Ya, Mas.. Bokir sudah tanda-tangan kontrak dengan tim Galak-Galak, “tukas Gendut GDT Racing saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Bicara sepak-terjang Bokir sendiri musim 2023 lalu bersama Aldi Satya Mahendra dan M Erfin bernaung di tim Yamaha Aben Racing.

Set-up motornya juga sudah beberapa kali dilakukan di sirkuit Boyolali, “tambah Gendut GDT Racing yang pastinya mengandalkan MX King 150. Alhasil, mengacu konteks ini, maka Riky Ibrahim “Bokir” melengkapi formasi seeded yang sebelumnya sudah diisi Aldy Musfiq.

koizumi

BACA (JUGA) : Mekanik GDT Racing Pastikan R25 Tim Yamaha Aditama Pakai Velg MFZ Racing Di Seri 1 Kejurnas MRS 2024

Mereka akan fokus di Kejurnas OnePrix 2024 termasuk event-event lainnya. Yang pasti, pasukan GG Galak Galak ini punya banyak motor yang berbasic mesin bakar 2 langkah juga, baik yang standar, underbone ataupun RX King Superpro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like