Tim ART Yogyakarta Berangkat Sentul Minggu Ini, Waktu Latihan dan Set-up OnePrix Lebih Panjang

BeritaBalap.com-Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) dipastikan akan berangkat lebih cepat menuju Sirkuit Sentul Bogor, Minggu ini (7 Oktober). Jadi ini dalam rangkaian persiapan yang lebih kompleks jelang seri ke-3 ataupun disebut final dari Kejurnas OnePrix 2021.

BACA (JUGA) : Apa Target Tim ART Yogyakarta Di Final OnePrix Sentul ?

Demikian yang penulis dapatkan informasi dari Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Yogyakarta. “Kita berangkat hari Minggu ini, Mas. Jadinya Senin (8 Nov, red) sudah bisa langsung latihan dan set-up mesin, “tutur Rudi Hadinata saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

koizumi

Pasukan ART Yogyakarta sendiri sebelumnya sudah menjalani latihan dan setting mesin di Sentul Kecil pada tanggal 25-27 Oktober lalu. Pastinya akan ada langkah evaluasi dan peningkatan perfoma dari latihan sebelumnya. Ini yang akan diterapkan saat latihan Senin nanti.

Sehubungan formasi pembalapnya, ART Yogyakarta akan diperkuat 8 pembalapnya. Sebetulnya ada 9 rider tetapi rookie Veda Ega Pratama harus mengikuti balap wildcard Asia Talent Cup di lintasan Mandalika Lombok dalam waktu bersamaan. Proses latihannya dengan Honda NSF250 sudah dijalani selama 2 hari di trek Sentul Besar beberapa hari lalu. BB1 (Ket FOTO : Astra Motor)

Facebook Comments

You May Also Like