Apa Target Tim ART Yogyakarta di Final OnePrix Sentul ?

BeritaBalap.com-Minggu depan (12-14 November) siap dipentaskan final Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor. Tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta) yang diperkuat 9 pembalap pastinya ingin tampil optimal dalam gelaran balap paling bergengsi tahun ini.

BACA (JUGA) : Profil Veda Ega Pratama Pembalap ART Yogyakarta Yang Terpilih Wildcard ATC Mandalika

ART Yogyakarta yang dikawal chief mechanic Mlethiz MBKW2 ini adalah tim dengan jumlah pacuan dan pembalap terbanyak, masing-masing 9 buah. Tentu saja, menarik untuk mengetahui apa yang menjadi targetnya dalam final OnePrix 2021 Sentul ?

koizumi

Terlebih dalam konteks kelas seeded (OP1) ataupun pemula (OP2) yang belum juga meraih podium sama sekali. Untuk kategori rookie (OP3) sudah podium bersama M Diandra, termasuk OP4 yang dua kali juara dalam dua seri yang sudah dipentaskan. Dalam hal ini dengan potensi Jorge Raphael Gading.

Bagaimana respon Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Yogyakarta ? Apakah ada target tertentu ? “Kita terus memotivasi pembalap untuk lebih baik di seri ke-3 atau final Kejurnas OnePrix Sentul nanti, Mas. Saya tidak memaksa harus begini dan harus begitu, yang justru akan membuat tekanan kepada mereka, “terang Rudi Hadinata yang saat dikontak sedang dalam kondisi kurang enak badan.

Rudi Hadinata, manajer Astra Motor Racing Team Yogyakarta

“Pada akhirnya, kita lebih dewasa dan bijaksana. Komunikasi intens terus dilakukan untuk memunculkan semangat juang yang lebih tinggi. Menempatkan mereka pada tanggung-jawab masing-masing, baik sebagai pembalap ataupun mekanik. Mereka siap bertarung dengan motivasi yang lebih tinggi, mental yang lebih jos pokoknya, “tambah Rudi Hadinata yang juga pembalap Ex Rider Jabar.  BB1 (Ket FOTO : Astra Motor)

Facebook Comments

You May Also Like