Hasil Race Moto3 Sepang : Duet Husqvarna Posisi 1-2, Rookie Moreira ke-5, Mario Aji ke-21

BeritaBalap.com-Duet pembalap tim Strerilgarda Husqvarna Max, John Mc Phee dan Ayumu Sasaki sukses merebut posisi 1-2 dalam balap Moto3 di Sirkuit Sepang Malaysia, Minggu (23 Oktober).

Mereka hanya berbeda tipis 0,048 detik. Posisi ke-3nya milik Sergio Garcia (GasGas Aspar Team) yang memang berambisi meraih runner-up dalam klasemen akhir Moto3. Catatan penting dari Moto3 Sepang adalah rookie atau pendatang baru Moto3 Diego Moreira yang menembus 5 besar.

Bicara pertarungan balap Moto3 Sepang memang tidak lagi menentukan siapa juara dunia karena memang sudah dipastikan Izan Guevara (GasGas Aspar Team).

koizumi

Namun tentu saja tetap menarik untuk melihat persaingan dalam perebutan posisi ke-2 yang secara klasemen poin masih ramai. Itu antara Sergio Garcia (GasGas Aspar Team) dan Dennis Foggia (Leopard Racing) yang sebelum race, mereka hanya berbeda 2 poin saja.

Bagaimana dengan hasil pembalap tanah air Mario Suryo Aji ? Pertarung tim Honda Team Asia ini harus puas di deretan ke-21. Belum juga mendapatkan poin dalam 3 seri terakhir pasca Motegi Jepang dan saat ini di posisi ke-26 klasemen sementara Moto3. BB1

Hasil Moto3 Sepang :

Facebook Comments

You May Also Like