WorldSBK 2020 Australia : Rookie Yamaha Toprak Razgatlioglu Josss..! Langsung Jawara !

BeritaBalap.com-Mantap… ! Pembalap asal Turki Toprak Razgatlioglu yang mengusung tim Pata Yamaha sukses menjadi yang tercepat dalam race 1 balap superbike dunia (WorldSBK) yang berlangung di Sirkuit Phillip Island, Australia, Sabtu (29 Maret).

Toprak membuktikan keunggulan Yamaha YZF-R1 yang diklaim dengan part khusus. Topral hanya beda tipis 0,007 detik dari Alex Lowes (Kawasaki). Finisher ke-3 Scott Redding (Aruba It Racing) juga selisihnya 0,041 detik. Sangat ketat mereka bertiga, di bawah 1 detik.

Oh ya, Toprak ini disebut rookie atau pendatang baru di Yamaha. Jangan salah persespsi ya ! Maklum saja, tahun lalu bernaung di tim satelitnya Kawasaki (Puccetti). Toprak memang sudah memimpin saat tersisa 8 lap. Terus bertarung di barisan depan, termasuk dengan rekan satu timnya, Michael van der Mark.


Oh ya (lagi), juara dunia WorldSBK 5 tahun berturut-turut, yaitu Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) terjatuh di tikungan ke-8, namun dapat kembali masuk dan ada di posisi ke-18. BB1 (Ket FOTO : WorldSBK.com)

Facebook Comments

You May Also Like