Kemana Proyeksi Decksa Almer dan Chessy Melandri Setelah Tidak Masuk 4 Rider ATC 2022 ?

BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan menarik penulis pasca diumumkannya 4 pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk gelaran Asia Talent Cup  2022 (ATC 2022). Mulai Aan Riswanto, Veda Ega Pratama, M Diandra dan Reykat Fadillah.

BACA (JUGA) : Ini Penjelasan Manager Motorsports AHM Soal 4 Rider ATC 2022 Yang Baru Semua

Yang menjadi pertanyaan kritisnya, kemana dua potensi muda dan strategis lainnya, Decksa Almer dan Chessy Melandri ? Apa yang menjadi proyeksi dari Astra Honda Racing team (AHRT) ?

koizumi

Oh ya, disebut dengan kata strategis karena keduanya tidak kalah dari 4 pembalap terpilih ATC 2022. Terlebih ketika kita bicara kondisi dalam 1, 2 atau 3 tahun kedepan. Semua kembali kepada perjuangan dan ikhtiar mereka masing-masing.

“Jadi kita memang memperoleh jatah 4 pembalap dari pihak Dorna Sports. Semuanya mengacu penilaian dan pertimbangan. Keputusan ada pada Dorna Sports untuk ATC 2022, kita hanya memberikan informasi, “terang Rizky Christanto selaku Manager Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM).

“Untuk Chessy Melandri memang kurang dari usia 13 tahun saat balapan dimulai. Ini peraturan ketat dan tidak bisa ditawar. Yang pasti, kita juga punya proyeksi untuk Decksa dan Chessy Melandri. Mereka akan diarahkan ke balap Sport 250 pada Honda Thailand Cup, “tambah Rizky Christanto.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like