Pol Espargaro Sebut Honda Tidak Peduli Semua Pengalamannya di KTM

BeritaBalap.com-Pol Espargaro (Repsol Honda) memberikan pengakuan. Bahwa pengalamannya yang cukup lama di tim pabrikan KTM, itu tidak dianggap oleh Honda.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Ungkap Kondisi Terbaru MM93, Operasi ? Cari Pengganti ?

Artinya, HRC tidak butuh masukan atau input yang diberikan Pol Espargaro yang sebelumnya selama 4 tahun di KTM (20172020). Honda disebutnya punya cara kerja sendiri dan tidak mau meniru yang lain. Ada idealisme dalam pengembangan RC213V.

koizumi

“Sebenarnya, mereka tidak pernah bertanya kepada saya. Ini bahkan mengejutkan saya. Honda memiliki garis yang sangat jelas tentang cara bekerja. Mereka tidak peduli apa yang dilakukan orang lain”.

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos KTM Sebut Belum Ada Kepastian Tim Dari 4 Pembalapnya Untuk 2023

“Honda percaya pada potensinya. Mereka sangat kuat dan memiliki teknologi yang tidak dimiliki orang lain. Honda ingin membangun motor dengan caranya sendiri dan tidak meniru orang lain, ”terang Pol Espargaro yang hanya berada di posisi ke-12 dalam klasemen akhir MotoGP 2022.

“Mereka tidak peduli dengan semua pengalaman yang saya bawa. Mereka lebih peduli tentang gaya mengemudi saya dan apa yang saya butuhkan untuk menjadi cepat. Kemudian mereka menarik kesimpulan sendiri, ”tambah Pol Espargaro yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like