Bos Tim Repsol Honda Ungkap Kondisi Terbaru MM93, Operasi ? Cari Pengganti ?

BeritaBalap.com-Kabar atau kondisi Marc Marquez (Repsol Honda) diungkap oleh bos tim Repsol Honda, Alberto Puig. Disebut bahwa juara dunia MotoGP 2019 menjalani apa yang dianjurkan oleh dokter. Fokus istirahat dan tidak boleh stress.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Nyatakan Bagnaia Pecco Sebagai Pemimpin Pembalap Ducati

Demikian sehubungan problem pada mata yang disebut diplopia atau melihat sebiah obyek menjadi ganda. Dalam hal ini, saat pembalap asal Spanyol itu melihat kebawah.

koizumi

“Dia melakukan apa yang dikatakan dokter, mencoba untuk beristirahat, tidak terlalu stres dan menunggu beberapa saat. Juga berharap hal-hal sedikit demi sedikit akan normal, “terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Selain Quartararo Ada 2 Pembalap Lagi Yang Diincar Honda (2023), Siapa ?

Lebih lanjut, hadir pertanyaan, apakah kemudian Honda akan mencari pengganti Marquez ? Apakah hanya berharap Marquez saja yang kembali balapan musim depan (2022) seperti sediakala ? Ternyata, Honda tidak berpikir bahwa mereka akan memulai musim balap 2022 tanpa Marquez.

“Kami tidak menganggapnya seperti ini. Ini seperti mengatakan, apakah kamu pikir kamu salah ? Tidak. Kami tidak mempertimbangkannya, kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi menganggapnya apriori akan mencela diri sendiri. Yang pasti, kita harus berusaha dipandu oleh pedoman medis dan kita akan pergi dan melihat berdasarkan itu, ”tambah Alberto Puig yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Tidak Hanya Sebut Quartararo Sebagai Pesaing Beratnya 2022, Siapa Lagi ?

Pada sisi lain, Puig bercerita soal pengembangan Honda RC213V versi terbaru. Menurutnya sudah menuju arah yang benar dengan langkah peningkatan di berbgai area. Hanya saja, ia tidak mau terlalu berlebihan menilainya sebelum memasuki seri-seri awal MotoGP 2022 karena disitu akan terlihat perfoma sebenarnya.

“Kami telah membuat beberapa peningkatan, tetapi kami harus melihat motor tahun depan bagaimana tampilannya pada akhirnya. Kita harus melihat apakah perbaikan itu cukup atau tidak untuk menyelesaikan masalah yang kita alami dalam 2 tahun ini. Saya pikir arahnya benar, tapi kami harus melihatnya saat balapan dimulai. Jadi, saya tidak suka menjadi sangat euforia ataupun sangat pesimis. Singkatnya, kami telah menemukan masalahnya, mari kita lihat seberapa baik kerjanya, “timpal Alberto Puig. BB1

Facebook Comments

You May Also Like