Di Luar Urusan Balap, Ini Harapan ‘Romantis’ Kakak-Beradik Aleix Dan Pol Espargaro di tahun 2018

BeritaBalap.com-Menarik mencermati apa yang diharapkan dua rider MotoGP Aleix Espargaro dan Pol Espargaro. Disebut menarik karena mereka ini bersaudara kandung alias kakak-beradik. Juga makin menarik karena yang diungkapkan mereka di luar konteks balap MotoGP 2018.

Namun soal cinta dan romantisme sehubungan pasangan hati. Apa saja harapannya di musim 2018 ini ? Mulai Aleix Espargaro, pebalap tim pabrikan Aprilia yang mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kembar dari pernikahannya dengan Laura Montero yang notabene seorang arsitek.

Aleix Espargaro dan Istrinya yang ingin anak kembar di 2018

Demikian diutarakan dalam medsos Instagram dengan foto bersama istrinya yang sedang hamil. Disebut dengan kalimat, kami mengharapkan anak kembar pada 2018. Mereka sendiri telah menikah sejak tahun 2014 dan saat ini tinggal di Andorra.

koizumi
Pol Espargaro dan pacarnya yang ingin menikah di tahun 2018 ini

Lebih lanjut, bagaimana dengan harapan adiknya, yaitu Pol Espargaro pada tahun 2018 ? Ternyata Pol Espargaro yang membela pasukan pabrikan KTM mengatakan ingin menikahi kekasihnya, Carlota Betran Cours di tahun 2018 ini. Semoga semua harapan terindah tersebut dapat terkabul ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like