Apa Kabar Rencana OnePrix 2020 Mijen ? Ditunggu Jawaban Jelas dan Tegas OMM

BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu, portal Beritabalap.com sudah beberapa kali memberitakan sehubungan “operasi senyap” dari pihak OMM selaku promotor penyelenggara balap OnePrix 2020. Intinya, berusaha untuk digelar dengan opsi Sirkuit Mijen, Semarang dan Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Sentul Kecil sudah dilupakan !

Pertanyaan kritisnya, bagaimana perkembangan lebih lanjut ? Apakah ini betul-betul sebagai upaya serius atau tidak ? Tentu saja, jawabannya ialah ketika memang hajatan OnePrix 2020 ini dipentaskan. Dapat terealisasi. Jika tidak, maka namanya samimawon atau sama saja dengan kondisi sebelumnya. Batal.

BACA (JUGA) : Tiba-Tiba OMM Responsif Ingin Gelar OnePrix 2020, Seriuskah Ini Di Mata Tim ?

koizumi

Informasi yang diterima penulis dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa pihak OMM sudah melakukan survey ke Mijen, Semarang. Dalam hal ini, meninjau kelayakan trek dan berkomunikasi dengan tuan-rumah yang paham dalam hal perijinan dan sebagainya.

Lebih lanjut, ada informasi dari sumber berbeda yang tidak mau disebutkan identitasnya, bahwa pihak penyelenggara lokal sudah mengajukan semacam biaya anggaran ke OMM. Namun belum juga direspon.

Pastinya, promotor lokal ingin respon yang cepat karena semua itu berproses dan pastinya sangat ketat di tengah masa pendemi Covid-19 saat ini. Butuh akselerasi dari OMM untuk menjawab, ya atau tidak atau bagimana maunya. Itu logika sederhananya.

BACA (JUGA) : Operasi Senyap OnePrix 2020, Lupakan Sentul Kecil, Proses Ke Mijen Dan Bukit Peusar

Yang pasti, saat balap FOBM Road Race 2020 di Mijen, Semarang pada akhir Agustus, semuanya berjalan lancar dan sukses dengan lebih dari 700 starter dan pastinya larangan kehadiran penonton.

Pada bagian lain, untuk pilihan trek Bukit Peusar Tasikmalaya juga sedang diupayakan. Untuk perkembangannya, nanti akan dibahas penulis dalam sesi yang lain ya. Kan progress dari masing-masing pengajuan dari 2 lintasan tersebut adalah berbeda. Semoga ada akselerasi cepat dari OMM karena ini sudah mau akhir September atau menjelang Oktober.

Atau jika memang deadlock atau mentok, umumkan saja secara resmi OnePrix 2020 Batal dan siap berurusan atau menjelaskan secara administrasi dengan tim-tim peserta. Misal bagaimana dengan uang pendaftaran yang sudah masuk dan bagaimana pula dengan musim 2021. BB1

Facebook Comments

You May Also Like